Persembahan AWARD I

Satu hal yang juga telah melengkapi saya menjadi seperti ini, hari ini, adalah blog. Di dunia blog, saya menemukan satu lagi yang mewarnai dunia, menjadikan kehidupan (saya) terasa semakin dinamis dengan harmoni yang tetap terjaga. Saya tak tahu pasti, siapa saja yang telah saya ajak berkomunikasi serta bersilaturahmi melalui blog ini. Karena oleh “batas-batas tertentu”, interaksi atau silaturahmi dalam dunia blog tetaplah menyisakan sekaligus menghormati setiap privacy. Maksudnya, kendati telah seakrab apapun tegur sapa, support, canda, ledekan, dan bahkan barangkali umpatan telah kita lakukan dengan kawan-kawan sesama blogger melalui dunia blog ini, satu hal nan paling hakiki yakni “kepribadian masing-masing” tetaplah tak hendak kita usik atau campuri.

Yang pasti, dari ratusan bahkan ribuan sahabat-sahabat blogger di seluruh dunia yang sempat berinteraksi dengan saya sampai hari ini, beberapa di antaranya telah memberi saya semacam pemahaman yang semakin dalam masuk ke lubuk jiwa saya, bahwa kehidupan adalah bukan basa-basi. Dan di dalamnya, kita semua menjadi sebuah keniscayaan, yakni bahwa kita adalah bagian dari kehidupan tersebut.

Untuk itu, di penghujung tahun 2008 ini, saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang tulus melalui sebuah award kepada beberapa sahabat blogger yang dalam waktu belum terlalu lama telah ikut menyuburkan keyakinan atas realitas, dinamika dan harmoni kehidupan kepada saya. Para sahabat saya itu adalah:


- Bali Dream Home
- Ceritasenja
- Gratcia
- Ningtyas
- Bila Bali Ngobrolin Bali - Ibed
- Perjalanan Hening - Angga
- Sang Lintang Lanang.
Semoga berkenan. Terima kasih.
nanoq da kansas

10 komentar:

Miss G mengatakan...

Wow.. namaku ada di sana.. Saya tersanjung.. tengkyuu. *dan ga bisa lagi ngomong panjang2*

(^_^)

wendra wijaya mengatakan...

Wah, akhirnya bagi2 award juga..
Selamat bagi yang mendapatkannya...

Anonim mengatakan...

maksih banyak ya mas nanoq, atas awardnya....
semoga, seperti nama awardnya, humanist, di taun 2009 aku dan blogku bisa berlaku humanis juga....

kepengennya langsung nyanyi di panggung nih setelah nerima award.... tp blom mandi, gak usah deh, hehe...
matur nuwun mas...

Anonim mengatakan...

thanks bli noq
sukses selalu ya :)

balidreamhome mengatakan...

Super terima kasih bro, ini jadi pernghiburke setelah blogku di banned sama entre card karena postingannya tidak murni pake bahasa linggis eh Ingris, sekali lagi terima kasih dan let's keep the humanism rolling above all :-)

Unknown mengatakan...

AWAK NGIDIH NAA AWARD...HE..HE...
nulis "award" ge...misi ningalin...malu..ha..ha..
pangsing salah...katrok bahasa inggris soal....

Anonim mengatakan...

terima kasih3...
waduh, bener2 sebuah kehormatan mas.. mohon maaf, baru sempet on line.. baru tau kalo dapet award.. sekali lagi terima kasih3.... langsung saya pasang.... salam hangat selalu...

habbats mengatakan...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
MaduHabbatussaudaJual Minyak HabbatussaudaMinyak ZaitunProduk HabbatsProduk HerbalObat HerbalHabbatussauda Dosis TinggiHabbats.co.idHabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

situs taruhan mengatakan...

Nice Posting gaan :)

Agen Bola
Agen Poker
Agen Sbobet
Agen Judi Bola
Bandar Bola
Situs Taruhan Bola
Website Taruhan
Website Taruhan
Agen Bola
Agen Poker
Bandar Bola

silvimargaret mengatakan...


Selamat Siang, Ijin Post Yahh bossku
Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Depositkan Segera Di E D E N P O K E R . X Y Z
- Minimal Deposit 15.000
- Bonus New Member 10.000
- Bonus Next Deposit 5%
- Bonus Rollingan 0,5%
- Bonus Refferal 10% (Seumur Hidup)
REAL PLAYER VS PLAYER !!!

Posting Komentar